Gratis Download VMag Tema WordPress Magazine 2019


VMag VMag - tema WordPress gratis dan responsif yang sempurna untuk majalah online, surat kabar, blog profesional, atau semua jenis situs web editorial. Tema ini dibangun di atas alat penyesuai. Jadi, Anda dapat menyesuaikan sebagian besar aspek pengaturan tema dengan mudah.

DEMO          DOWNLOAD

VMag - tema WordPress gratis dan responsif yang sempurna untuk majalah online, surat kabar, blog profesional atau semua jenis situs web editorial. Tema ini dibangun di atas alat penyesuai. Jadi Anda dapat menyesuaikan sebagian besar aspek pengaturan tema dengan mudah, juga dengan pratinjau langsung. Tema VMag juga sepenuhnya widgetized, yang membuatnya mudah bagi pengguna untuk mengelola seluruh situs web hanya dalam langkah-langkah sederhana menggunakan widget yang mudah digunakan.

Tema majalah WordPress ini fleksibel dan kuat, dengan banyak kemungkinan penyesuaian untuk semua penggunanya. Ini adalah tema yang dibuat dengan kode bersih, keamanan luar biasa, dan keramahan SEO.

Dan karena fitur tema yang penuh daya, dan antarmuka yang ramah pengguna, ini adalah tema WordPress lengkap untuk majalah atau blog modern. Untuk melengkapi semua ini, tema ini memiliki tipografi tebal, gambar besar, dan warna yang indah. Semua fitur, bersama-sama menjadikan VMag tema yang akan sangat membantu Anda!


Fitur-fitur VMag

Desain modern dan elegan
Tema VMag sangat menarik dengan desainnya yang modern dan penuh gaya - Pengguna situs web pasti akan memiliki pengalaman yang menyenangkan dengan tema ini!

Newsticker
Mudah membuat ticker berita untuk membuat pengguna situs Anda diperbarui dengan berita terkini, berita utama, pesan, penawaran, dll.

Bagian slider yang indah
Menampilkan berita, artikel, foto paling menarik di bilah geser yang indah. Kustomisasi opsi slider dan bagian konten fitur dengan mudah.

Widget berita korsel
VMag terintegrasi dengan widget berita Carousel yang memungkinkan Anda menampilkan banyak berita yang meluncur dengan klik mouse untuk membantu Anda menemukan lebih banyak berita.

13+ widget
Dibangun dengan 13+ widget luar biasa untuk membantu Anda menambah, memindahkan, menghapus, dan menyesuaikan berbagai jenis konten dengan mudah di situs web.

Artikel terkait dalam satu halaman
Tampilkan artikel terkait dalam satu halaman sehingga pengguna dapat menelusuri konten besar di bawah kategori yang sama, topik - topik terkait.

Iklan Siap
Ingin menampilkan iklan di situs web majalah Anda? Tempatkan iklan menarik di situs web Anda dengan mudah dengan tema VMag WordPress.

Tata letak responsif
Tema VMag sangat responsif yang beradaptasi dengan sempurna di perangkat apa pun - desktop, laptop, iPhone, iPad, ponsel cerdas, atau ponsel. Biarkan pengguna situs web Anda memiliki pengalaman menjelajah yang luar biasa!

Kompatibel lintas browser
Tema VMag mendukung semua browser web utama - menguji dukungan browser! Hasilkan lebih banyak pengguna bahagia di seluruh dunia!

Terjemahan siap
Terjemahkan tema ke dalam bahasa apa pun yang Anda inginkan dan dengan mudah membuat situs web dalam bahasa lokal Anda!


0 Response to "Gratis Download VMag Tema WordPress Magazine 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel